Rabu, 17 September 2014

Liga Champion dan Kemungkinan Arsenal

jadwal terbaru pertandingan liga champion. Arsenal adalah salah satu klub sepak bola terkemuka di dunia. Dia membuat sejumlah selebriti di masa lalu, dan halaman baru adalah ancaman nyata bagi banyak tim.

Lima tahun tanpa piala sering dikutip ekspresi, ketika datang ke Arsenal. Musim ini, Arsenal ingin tahu. Keinginan ini diungkapkan oleh pemimpin. Ada banyak piala secara online dan Arsenal kini berada di posisi untuk memenangkan semua dari mereka. Bukan karena kompetisi atau untuk menuntut di liga.

Liga Champions, turnamen terberat menurut pendapat banyak orang, satu-satunya trofi Arsenal belum pernah menang. jadwal terbaru pertandingan liga champion, mereka memulai kampanye mereka di Liga Champions dalam skala besar. Pada dua pertandingan pertama mencapai tujuan 09. Berjalan tujuan hujan. Mereka memiliki posisi yang sangat nyaman. Kemudian, dua kekalahan dan perubahan lokal. Pada hari terakhir dari babak penyisihan grup, Arsenal harus menang untuk lolos ke babak 16 kemenangan diteliti selesai kedua di grup. Itu berarti mereka harus memainkan 16 pertandingan melawan Barcelona sebagai, Real Madrid dan halaman berat lainnya. Bagaimana kemungkinan untuk Arsenal, itu akan berada di perempat final?

Jika Arsenal beruntung dan mendapatkan ke Barcelona, peluang tidak menang apa-apa Champions, jujur​​, kurus, dia optimistis dan adalah mungkin bahwa Arsenala.Način kepala, yang diperlakukan dengan Real Madrid, dan cara mereka telah bermain Emirates sulit untuk mengatakan bahwa 17 Desember Arsenal dan Barcelona pertandingan, fans Arsenal diam-diam akan menerima kekalahan sebelum pertandingan. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Jika Real Madrid atau tim lain Arsenal memiliki beberapa peluang untuk maju ke babak berikutnya. Ini akan menjadi sisi uji Arsenal besar, yang juga menunjukkan bahwa mereka lemah di belakang dan tidak mampu menyelesaikan permainan. Selain itu, Barcelona akan menjadi situs lain dan siap untuk mengambil Arsenal. Ini akan sulit bagi Arsenal untuk pergi ke perempat-end, tapi setidaknya mereka akan memiliki kesempatan untuk sukses. jadwal terbaru pertandingan liga champion


Menurut para ahli, musim ini Arsenal melupakan Liga Champions. Bahkan, itu menunjukkan dalam semua tim, karena hanya melihat Barcelona untuk menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar