Kamis, 18 September 2014

Liga Champion - Manchester United Memiliki Keuntungan Lebih dari Chelsea

jadwal terbaru pertandingan liga champion. Manchester United memiliki keuntungan besar dalam putaran pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge. Tujuan Wayne Rooney sudah cukup untuk merah dengan kemenangan 1-0 dan menjadi penentu kemenangan, yang menempatkan Inggris di dalam posisi yang baik untuk lolos ke semi-final melawan Inter fase dan lebih dari mungkin, pihak Jerman Schalke 04, yang memimpin Milan pada tanggal 2 Mei, setelah pertandingan perempat final pertama.

Rooney mencetak gol menit ke-24 setelah pindah luhur yang melibatkan Michael Carrick dan Ryan Giggs Reds veteran yang akan meninggalkan The Blues dengan tugas sulit mengamankan kemenangan di Old Trafford untuk mengejar mimpinya yang sulit dipahami Liga Champions Trophy. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Chelsea memilih menyerang duo Didier Drogba dan £ £ 50.000.000 striker Fernando Torres masih tujuan di Chelsea shirt. Drogba memukul saat posting sebelum jeda, Amerika dan Frank Lampard ditembak diseret melewati garis, karena The Blues tampak sia-sia untuk menyamakan kedudukan. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Sekali lagi kecewa di akhir babak kedua ketika ia dua klaim penalti ditolak, pertama Chelsea Ramirez dikirim ke lantai dengan tantangan kasar keras Patrice Evra, yang dengan jelas dapat melihat tujuan, dan kemudian beberapa saat kemudian Torres mengatakan yang terkontaminasi, tetapi hanya menerima kartu kuning untuk usahanya, sebagai hakim telah ditandai jatuh.

Amerika memiliki banyak inspirasi sebelum pertandingan dengan kembalinya Rio Ferdinand, yang memberi penampilan pertamanya selama dua bulan, merah, lebih stabil sejak awal, kuat dan terorganisir dalam pertahanan, sambil terus berusaha untuk mengejar Chelsea di serangan balik. Shooting Edwin van der Sar menyelamatkan baik dari Drogba di babak pertama dan kepala Torres pada menit terakhir, menunjukkan ketangkasan dan perhatian untuk menyangkal usia mereka yang menyatakan musim terakhirnya di Amerika.

Chelsea cerah memulai permainan, meskipun itu Amerika yang mencetak gol ke-penting adalah titik kontak, bola menemukan Ryan Giggs tidak jauh diperlakukan Bosingwa dan mengambil bola pada Rooney ditandai untuk menembak melewati Cech di bawah pintu Chelsea dan di luar tempat kerja, sedikit berkurang dibandingkan dengan kesimpulan oleh kotor mulut pujian pada West Ham, yang sekarang melihat Rooney menghadapi larangan dua pertandingan domestik. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Biru mengisap di babak kedua tetapi jarang mengancam untuk mencetak gol dan kadang-kadang tampak sederhana dalam serangan itu, tidak bisa memutuskan hukuman aturan Ramirez menjadi penentu dalam pertandingan ini, ia muncul replay menunjukkan bahwa ia jelas terkontaminasi, tapi juga asisten tambahan di belakang gawang, yang digunakan untuk pertandingan Liga Champions, yang mungkin memiliki pandangan yang terbaik dari siapa pun di tanah, dia berdiri tak bergerak, seperti dapat dilihat dengan jelas dalam permainan tidak begitu.

Kemenangan di Old Trafford akan menjadi tugas yang sulit untuk kemenangan Chelsea adalah formalitas Manchester United, biru, mungkin salah satu catatan terbaik dari setiap tim di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kemenangan 2-1 yang menentukan musim lalu yang akhirnya melihat Chelsea akan memenangkan Liga Premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar