Selasa, 02 September 2014

Peringkat Kekuatan Liga Champion : Minggu Ke 2


1. Manchester City : Etihad Stadium Manchester City setelah menang menang rekor 3-1 atas Liverpool pada titik. Poin pembuangan Jović Stephen Manuel Pellegrini akan meningkatkan rekening liga-partainya dari striker mematikan. AMA pahlawan biasanya hanya yang terbaik sisi Liverpool mengalami kesalahan mereka. Jadwal terbaru pertandingan liga champion

2. Chelsea : laki-laki Mourinho mulai teratur mengunjungi dan dua kemenangan di Goodison Park musim depan setelah mulai dari perusahaan, klik di sini. Dua pertandingan Diego Costa, serius Blues akhir pekan Clicker menandatangani dua kata attı.sonra East London akan menjadi tes.

3. Tottenham : Akhirnya, direktur Tottenham Ditemukan melindungi seluruh musim Clicker? Mauricio Pochettino macta enam dua entry point, utara London, datang ke White Hart Lane saat ini tinggal lebih mudah. Eric biara itu di atas kuda masih Erik Lamela EVO akhirnya hidup sampai label.

4. Arsenal : permainan Arsenal pertama bagikan pintu rumah dari musim yang panjang. Saya selalu Everton, Arsenal NATO Turki adalah salah satu acara khusus dalam menanggapi Roh. Perubahan pada akhir besok untuk membuktikan upaya berharga melihat hasil pertama oleh Olivier Giraud Arsene Wenger menghadapi dan pesawat surplus. Jadwal terbaru pertandingan liga champion

5. Liverpool : Liverpool Luis Suarez menakjubkan 48 gol dalam musim di jalan di malam hari, Le cog've gol. Mereka sedikit oportunistik DIGUNAKAN Le Mevcut macta Uruguay kekalahan saya Manchester City 3-1 Liverpool. Jovic Alberto Moreno Inc Klik tidur di laga pembuka Liga akan perlu mempersiapkan diri Klik Speed. Liverpool dan, dukungan untuk bermain di jalan hari ini, menurut transfer baru mata Mario Balotelli.

6. Jersey : Para pejabat Gary Lama 1-0 AIT Jersey dikonfirmasi menunjukkan di Old Trafford, akhir malam selama seminggu setelah menderita kekalahan Burnley. Bagaimana anak-anak baru Burnley Lama aturan sebelum paruh kedua tim, tapi tidak menjaga kebersihan kain Swansea've malam pemenang sutradara Le akan puas.

7. Southampton : Ronald Koeman hanya tahu apa yang harus dilakukan, tetapi akhirnya kembali teste.o 0-0've pemain pemulihan Imigrasi Suci di depan West Brom, namun, pertahanan, dan kita bisa melihat tekanan ini untuk menjadi sukses transisi klub. Skuad improving've antivirus yang terintegrasi, kami berharap untuk menjaga pemain bertemu dan menekan. Jadwal terbaru pertandingan liga champion

8. West Ham : 3-1 bangunan Crystal Palace dibakar kategori lompatan besar minggu ini milik West Ham. Sam Allardyce daftar dengan mengklik Golden Eagles masih mencari pelatih baru, keuntungan besar kegiatan shellshocked.

9. Sunderland : The American West Bromwich Gus Poyet cara pertandingan kandang hitam USA Inc menunjukkan Inc Clicker Clicker adalah pertanda baik mainan kucing usus. Tujuan pertama dalam karirnya menyamakan Poyet gawang Sunderland anak baru Jack Rodwell, stadion adalah permainan kasual untuk melihat cahaya.

10. Everton : Everton, Arsenal EN Roberto Martinez berada di luar gembira bagaimana permainan akan dihapus. Goodison Park dua kesalahan pada akhir permainan Arsenal lisensi titik Clicker, bentuk asli dari NATO tim Semi-meter saat ini menunjukkan bahwa Ross Barkley Everton, tetapi menunjukkan bahwa itu harus baik-baik.

11. Manchester United : Angel Di Maria, rok Marcos Rojo additions've, klik pada nama, tapi berapa banyak Louis van Gaal menambahkan meningkatkan staf? Sunderland pada hari Minggu, yang terburuk yang bisa terjadi, tapi The Reds bursa transfer direkam dari pelatihan lapangan, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

12. Hull : gagal untuk menarik enam poin setelah Steve Bruce tidak beruntung, 1-0-1 edisi Le kontroversial NATO Stoke City Premier League, Minggu, akan senang pada awalnya. Steve Bruce adalah benar bahwa kita marah setelah pertandingan; Konflik harimau sebagai tas beras Tengah sangat penting.

13. West Brom : jangka panjang Baggies Klik untuk menyambung ke titik kritis sejauh Southampton. Klik Liverpool Southampton Saints beberapa kehilangan energi dan, West Bromwich, hanya sedikit kesempatan untuk bermain dengan komunitas lemak tidak dapat mematahkan pertahanan.

14. Aston Villa : satu sebelum Aston Villa melawan Newcastle akan mengelola 0-0 Draw, energi LEBIH di rumah kemungkinan akan dibangun. Carlos Sanchez Paul Lembert tertidur sebelum Anda tahu baris pertama, "La Rocca" Klik untuk menambahkan selimut keamanan.

15. Burnley : Prosedur di tempat pertama belum, silakan simpan musim, Burnley LEBIH Swansea terus menekan di babak kedua melawan titik Clarets promosi. Tour minggu depan, Old Trafford, poin Premier League dapat dengan mudah klik parah, namun anak-anak blok set. Jadwal terbaru pertandingan liga champion

16. Newcastle : saya dikirim ke Newcastle 0-0 Aston Villa Le Michael Williamson meningkat sehingga ada banyak untuk melihat dan klik. Kinerja yang buruk malam, offseason Independen Alan Pardew, tapi banyak pemain kehilangan, di St James 'Park Klik untuk menenangkan rakyat.

17. Crystal Palace : Tentu saja, saya masih hal Maliki-McKay menambahkan badai manajer musim çok've berjuang dengan pemain kunci di musim panas, baik ... kurang dari Crystal Palace, Inc menemukan malam berkisar media minggu lalu pendaftaran Klub UEA dilengkapi dengan kinerja yang luar biasa, saya tidak melihat titik, terutama beruntung, disimpan.

18. Leicester City : Chelsea Stamford Bridge serangan değil.y bangku mempromosikan keyakinan yang lebih besar dalam hilangnya 2-0 Kasper Schmeichel mükemmel, Leicester City melawan register geser memberikan darurat NATO di desktop Tengah keterampilan Clicker poin Inc Mungkin Anda bisa melihat si kecil.

19. Stoke : Hull Aston Villa Home Inc Anda menempatkan sama kinerja Potter putaran setelah kehilangan. 76 menit Potters AS titik keuntungan equalizer yang disengketakan Ryan Shawcross Il beruntung telah melarikan diri.

20. Queens Park Rangers : Rangers terlihat sisi QPR besar Tottenham kembali ke White Hart Lane sebagai Harry Redknapp, manajer tidak walloped baik. Redknapp ini belum akan ditawarkan dua tim dipermalukan tidak memberikan surat izin moral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar