Selasa, 02 September 2014

Pemain Dijatuhkan Dari Liga Champion


Jadwal terbaru pertandingan liga champion. Bursa transfer kemarin sambil menonton musim panas, dan mungkin menandatangani kembali Leeds United dan mantan pemain Jonathan Woodgate Lee Bowyer, Alan Smith memutuskan itu akan. Tiga pemain tetap bebas cedera, saya ingin meledakkan sesuatu untuk menawarkan tingkat tertinggi diberikan. Saya bermain mereka di tahun-tahun gelap data operasional dan terdegradasi, pemain lain berpikir tentang:

Craig Bellamy - Manchester City Liga selama musim 2010-11 setelah tim Bellamy bergabung pinjaman Cardiff Kota asalnya. Tendangan bebas untuk menjadi sukses instan untuk membantu Cardiff mencapai 10 Championship play-waktu skor pergi 35 meter setelah musim pertamanya terbukti. Setelah itu kembali ke Manchester City, tapi Cardiff ditolak langkah permanen kembali.

Paul Ince - 2002 untuk bergabung dengan Middlesbrough jatuh Inca Wolvehampto Wanderers setelah meninggalkan kantor. Musim pertamanya, ia dipromosikan ke Liga Premier melalui playoff membantu mereka, tapi saat itu adalah low season. Wolves Inca telah memainkan 115 pertandingan, mencetak 10 gol. Dia mengatakan bahwa saya bersedia untuk kembali ke manajer klub. Jadwal terbaru pertandingan liga champion.

Denis Irwin, Manchester United, Paul Ince, mantan rekan setimnya, Irlandia Wolf dalam 2004, Liga Premier pada tahun 2003 setelah tim menambahkan, Irving pensiun pada usia 38 adalah bagian dari tim yang didukung

Teddy Sheringham - ia Sheringham Portsmouth gagal tim Premier League untuk menyelesaikan kontrak 38-tahun untuk bermain di West Ham memutuskan untuk drop-down divisi. Sheringham mencetak 20 gol dalam ketiga terbesar musim ini tahun yang hebat, menang untuk pemain terbaik.

Jadwal terbaru pertandingan liga champion. Dennis Wise - mereka kalah 3-0 dari Manchester United setelah pemecatannya Leicester City di final Piala FA direktur klub pada tahun 2002 sebagai akibat dari pemain yang sukses di musim 2003 dan pindah tingkat berikutnya pintar Milwall. Amerika Milwall sudah harus lolos ke Liga Champions dan kanan bersejarah mereka untuk berpartisipasi di Piala UEFA untuk pertama kalinya, sayangnya, langkah pertama untuk merobohkan.

Paul Merson - ini bagian pertama dari cluster terpadu klub Meyerson Middlesbrough untuk Arsenal pada tahun 1997, setelah selesainya gaji yang diusulkan dua kali lipat. Premier League klub efektif dengan segera kembali. Beberapa waktu dengan Aston Villa pada tahun 2002 dan kembali ditandatangani setelah Meyerson Portsmouth Serie sukses promosi memenangkan musim adalah pemain utama.

Darren Anderton - Portsmouth dan Tottenham, Birmingham dan Wolves yang terinfeksi lapangan setelah mengalami karir pertarungan klub tiba-tiba, tetapi pada tahun 2006, "dasar biaya untuk bermain" Ini waktu, mereka memukul Anderton-Anderton kedua klub divisi menakjubkan Bournemouth katıldıkulüp karir pertama hat-trick -trik

Nick Barmby - ia dan klub kota klub Hull City di Liga Premier setelah jatuh pada tahun 2004, Barmby bergabung Leeds. 2008 untuk membantu memenangkan dukungan di divisi kedua, klub Premier League Hull memainkan peran penting dalam musim pertama pro nya. Barmby masih bermain untuk klub. Jadwal terbaru pertandingan liga champion

Kevin Phillips, Sunderland dan Aston Villa hidup sepak bola Premier League, dan kemudian buka Championship Philips pada tahun 2006 dan bergabung dengan West Bromwich Albion. Phillips 2008 Premier League kembali insentif kuartal kedua, dengan 38 gol dalam klub, maka Phillips dan dukungan untuk membantu mereka di Liga Premier 71 pertandingan tersisa di kontes membantu menyelenggarakan dan pindah ke Birmingham.

Ian Harte - setelah Blackpool pada tahun 2009, Hart menandatangani divisi kedua klub Carlisle United. Universitas Pertahanan untuk membantu bergerak tim berakhir setelah 18 poin. Hart menandatangani juara klub membaca pada tahun 2010, memiliki musim yang hebat tahun ini dengan 10 gol dan tim PFA Championship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar