Rabu, 17 September 2014

UEFA Liga Champion - Semua Aksi Dari Liga Champion minggu ini

jadwal terbaru pertandingan liga champion. Aksi Liga Champions, Selasa melihat beberapa klub Eropa yang paling terkenal untuk maju ke babak sistem gugur dari kompetisi, yang diluncurkan pada bulan Februari tahun depan.

Ini adalah babak penyisihan grup dan lima minggu lebih dari di Spanyol, saya harus mengatakan bahwa Manchester United dan Villarreal, meskipun dua dari tim kemajuan, menghasilkan sedikit membosankan dan monoton dalam imbang tanpa gol. Satu-satunya hal positif terjadi di babak pertama tahun ini, ketika pukulan ke striker Portugal Ronaldo membuat banyak tabungan Diego Lopez gawang Villarreal. Lopez melemparkan bola ke pintu. Kemudian Inggris dan bintang Inggris Wayne Rooney lakukan pada salib, yang dialihkan dari zona bahaya, tetapi yang terbuang sebagai Capdevila dari Villarreal pemain berhasil membersihkan bola ke tempat yang aman.

Pemain yang sama Capdeville, terlibat dalam insiden yang paling meragukan di malam hari. Dengan hanya enam menit bermain sisa program dan menghasilkan pemain bintang solusi agak jelek dari yang lain MJ, Cristiano Ronaldo. Cadevilla adalah, memang demikian, karena kartu merah oleh wasit dan untuk mandi sebelumnya. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Sayangnya, itu adalah akhir dari jalan untuk Celtic, Gordon Strachan dan. Celtic, dalam kelompok yang sama dan, seperti Manchester United, dia pikir dia bisa pergi ke Aalborg dan memiliki rezultat.Zmaga baik adalah satu-satunya pilihan, Celtic harus tetap hidup dalam kompetisi. Namun, tidak ada malam lagi Eropa di Celtic Park adalah pemimpin dalam stadion musim ini. Tidak akan ada penghiburan untuk bermain di Eropa, dan persaingan yang kuat kedua, Piala UEFA. Celtic menempati posisi terakhir di Grup E, karena kekalahan 2-1 melawan unfancied sangat Aalborg. Tidak banyak orang di grup ini memberikan banyak uang untuk akhir Celtic akhirnya, ketika ia datang untuk pertama kalinya jalan kembali di musim panas. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Namun, ia juga memainkan awal Celtic karena mereka memimpin 1-0 tetapi tragedi itu terjadi di menit tersisa sebagai pemain Celtic Gary Caldwell hanya bisa membawa bola ke gawangnya sendiri ketika mulut gawang bola. Air mata kesedihan di ujung timur dari Glasgow, sementara tidak ada air mata diragukan sukacita di ujung barat kota!

Ditransfer ke Grup F, di mana Lyon, pemimpin abadi kekalahan liga domestik mereka dari Perancis Italia Fiorentina. Lyon, maka kemajuan dalam babak 16 besar kompetisi. Tidak mengherankan, Lyon bergabung dengan Bayern di final setelah mereka mengalahkan Rumania Steaua di Allianz Arena. Semua tim besar, tentu saja, menyelaraskan garis depan ketika Liga Champions datang ke tahap kematian mendadak.

Situasi Qualifaction di Grup G, dan Arsenal tidak finalis yang kalah berbeda pada tahun 2006, dengan Barcelona di Paris dan Porto, pemenang tahun 2004, ketika ia adalah pemimpin mereka, José Mourinho, sebelum datang ke barat London, untuk mengelola Chelsea, yang memiliki link ke 16 dengan kemenangan atas Dynamo Kiev dan Fenerbahce masing-masing. jadwal terbaru pertandingan liga champion

Namun, Arsenal meninggalkan sedikit terlambat ke Kiev dengan pemenang datang hanya tiga menit dari akhir pertandingan, dicetak oleh Bendtner. Harus sebagai bantuan besar untuk Arsene Wenger dan Arsenal semua terkait. Karena ini adalah kemenangan besar di Liga Premier melawan Manchester United dari beberapa minggu yang lalu bahwa sementara membungkam beberapa kritikus, ini tidak lain adalah berita buruk dan buruk tekan atas cedera Arsenal dan William Gallas yang bekerja di Captain bergaris.

Tadi malam, Selasa, dua Eropa "Big Senjata" dikelola secara aman melalui babak penyisihan grup pekan lalu untuk cadangan. Kedua Real Madrid, sembilan kali juara Juventus dan Italia dikonfirmasi tempat mereka di babak sistem gugur setelah mengalahkan BATE nyata dan Juventus bermain imbang 0-0 Zenit, pemegang saat Piala UEFA. Sayangnya, hasil Zenit tersingkir dan sekarang sepertinya akan bisa mempertahankan mahkota mereka menang musim lalu di Manchester melawan Rangers. Namun, mungkin tidak akan sangat menghibur untuk mereka.


Rick Talavera, sepak bola Blogger.Strasten adalah penggemar sepak bola, Rick mengikuti permainan sepanjang hidupnya dan memiliki pengetahuan yang luas dari semua liga utama, tim besar dan pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar